Eriksson Ingin Latih Lazio

Penulis: ifan Adhi
Senin 19 Jan 2015, 17:55 WIB
Eriksson Ingin Latih Lazio

Eriksson Ingin Latih Lazio

Ligaolahraga.com -

Pelatih Pantai Gading, Sven Goran Eriksson, mengindikasikan dirinya ingin kembali bergabung menjadi bagian dari mantan klubnya, Lazio.

Pelatih Pantai Gading, Sven Goran Eriksson, mengindikasikan dirinya ingin kembali bergabung menjadi bagian dari mantan klubnya, Lazio.

Dibawah asuhan Eriksson, Lazio sukses menyabet beberapa gelar, Piala Italia dan Piala Super Italia pada tahun 1998, Piala UEFA dan Piala Super UEFA pada tahun 1999 dan setahun kemudian membawa Lazio menjadi Scudetto mengalahkan Inter, Milan dan Juventus. Setelah tiga tahun menjadi pelatih Lazio, Eriksson dipanggil untuk melatih Inggris kemudian pada Piala Dunia 2010, Eriksson dipercayai untuk menjadi pelatih Pantai Gading.

"Saya akan selalu mengingat masa-masa ketika saya melatih Lazio dan berhasil membawa Lazio menjadi juara merupakan pengalaman yang tak terlupakan bagi saya, mendapatkan gelar juara di Itali tidaklah mudah jika tim anda bukan Juventus, Milan atau Inter," tukasnya kepada Il Corriere dello Sport.

"Saya ingin mengenang masa itu, Lazio selalu berada di dalam hati saya. Saya menghabiskan tiga tahun yang menakjubkan di Formello."

Ketika dirinya ditanya apakah dirinya ingin kembali melatih di Italia, Eriksson secara spontan menyatakan keinginannya untuk kembali melatih Lazio, "Tentu saja saya sangat ingin kembali melatih di Italia, saya merasa nyaman dengan kehidupan dan iklim disana, terlebih lagi jika saya kembali melatih Lazio, itu merupakan harapan saya."

Sementara itu Pantai Gading yang segrup dengan tim favorit Brasil dan Portugal akan menjalani pertandingan pertamanya pada 15 Juni mendatang melawan Portugal. (Aga)

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksson-ingin-latih-lazio
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini