Eriksen Ungkap Penyebab Kegagalan Transfernya ke Tottenham

Penulis: Vina Enza
Selasa 02 Agu 2022, 18:49 WIB
Eriksen

Christian Eriksen (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Christian Eriksen mengungkapkan penyebab kegagalan transfernya ke Tottenham sebelum akhirnya ia memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United di musim panas ini. Sebelumnya pemain asal Denmark tersebut pernah membela klub London utara selama beberapa waktu.

Christian Eriksen menegaskan bahwa tidak pernah ada tawaran dari Tottenham yang datang padanya musim panas ini sebelum ia akhirnya bergabung dengan Manchester United. Tim besutan Antonio Conte santer dikaitkan dengan pemain asal Denmark tersebut setelah ia hengkang dari Brentford dan ia kini mengungkapkan sejak dari awal United berada di posisi terdepan untuk mendapatkan servisnya.

“Itu hanya omongan semata,”ujarnya via MEN mengenai kemungkinan transfernya ke The Lilywhites.

“Mereka tidak pernah benar-benar datang dengan apapun jadi bukan sesuatu hal konkrit bagi saya untuk kembali ke Tottenham saat itu dan Man United yang datang di awal, dan mengadakan pembicaraan yang sangat positif dan bagus dengan saya.

“Itu sudah sangat positif mulai dari beberapa panggilan telepon dan mereka menginginkan saya, jadi itu sudah terjadi sejak lama.”

Kepindahan Eriksen ke United telah santer terdengar sejak era Louis van Gaal, Ole Gunnar Solskjaer dan Jose Mourinho.

“Bahkan saat di Spurs, saya telah berbicara dengan setiap manajer yang melatih di Man United untuk melihat situasinya seperti apa,”ujarnya.

“Namun saya di Spurs saat itu dan saya tidak dapat melihat diri saya bermain di tim Inggris lainnya saat itu, saya pergi ke luar negeri dan bergabung dengan Inter.

“Itu pernah dibicarakan, bagi saya itu bukan waktu yang tepat, itu tidak ada di sana dan saya telah bergabung dengan Spurs dalam waktu lama dan saya ingin mencoba sesuatu di luar negeri dan saya bergabung dengan Inter dan menikmati waktu yang indah di sana.”

Artikel Tag: Eriksen, Manchester United, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eriksen-ungkap-penyebab-kegagalan-transfernya-ke-tottenham
602  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini