Erik ten Hag yang Yakinkan Christian Eriksen Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 11 Apr 2023, 21:07 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: Catherine Ivill)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Playmaker Manchester United, Christian Eriksen, kembali menceritakan terkait proses kepindahannya dari Brentford ke The Red Devils pada musim panas tahun lalu. Eriksen mengakui bahwa Erik ten Hag yang meyakinkannya untuk bergabung dengan MU.

Usia pulih dari masalah jantung, pada Januari 2022 yang lalu Christian Eriksen memutuskan untuk melanjutkan karier di Brentford. Namun karier Eriksen di tim berjuluk The Bees tersebut hanya berjalan singkat yakni selama enam bulan saja. Pasalnya pada musim panas tahun 2022, Eriksen memutuskan untuk menerima tawaran Manchester United.

Belakangan, Eriksen mengakui bahwa pada awalnya dia mempertimbangkan untuk bertahan di skuat arahan Thomas Frank. Namun akhirnya Erik ten Hag menghubunginya dan meyakinkan Eriksen bergabung dengan MU.

"Saya akhirnya berada di Brentford hingga musim panas, dan kontrak saya hampir habis," ujar Eriksen kepada UTD Podcast.

"Pada saat itu, saya tidak menutup kemungkinan untuk bertahan di sana. Saya ingin melihat apa lagi yang datang atau [jika] ada sesuatu yang bisa menggoda saya untuk bertahan."

"[Saya] kemudian berbicara dengan manajer melalui telepon dan kemudian saya benar-benar bisa melihat diri saya akan pergi ke United."

"Untungnya, mereka berhasil menyelesaikan [proses kepindahan]. Jadi, pada akhirnya, datang ke sini jelas sangat istimewa."

Pada musim ini Eriksen sudah tampil sebanyak 32 kali dengan sumbangan dua gol dan 9 assist. Dia terikat kontrak hingga Juni 2025 mendatang.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Erik ten Hag, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yang-yakinkan-christian-eriksen-gabung-man-united
6814  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini