Erik ten Hag Yakin Rasmus Hojlund Bisa Berikan Dampak Besar Bagi MU

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Sep 2023, 20:04 WIB
Striker Man United, Rasmus Hojlund.

Rasmus Hojlund. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Erik ten Hag meyakini bahwa Rasmus Hojlund memiliki kualitas, kepercayaan diri dan keberanian untuk bisa berkembang di Manchester United.

Manchester United pada musim panas tahun ini memutuskan untuk mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan nilai transfer menyentuh angka 64 juta poundsterling. Keputusan MU mendatangkan Hojlund sempat dipertanyakan karena mereka sebelumnya dihubungkan dengan Harry Kane yang akhirnya meninggalkan Tottenham Hotspur demi merapat ke Bayern Munich.

Meski demikian, Erik ten Hag meyakini bahwa Hojlund memiliki kualitas, kepercayaan diri dan keberanian yang bisa ia kembangkan di Man United.

"Dia bahkan tidak bermain dalam pertandingan tetapi sekarang dalam sesi latihan, dia menegaskan kesan yang kami miliki tentang dia ketika kami mengamatinya," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Stadium Astro.

"Kami benar-benar mengamatinya secara intens. Dia tampil sangat baik pada pekan ini, semangatnya sangat bagus. Dia sangat termotivasi, tentu saja, untuk menjadi starter, untuk berada di tim."

"Dia tidak sabar dan saya pikir kami melakukan hal yang benar (menunggu debutnya) tetapi, tentu saja, saya akan sangat menghargai jika itu sejak pertandingan pertama, tetapi bukan itu masalahnya."

"Tapi sekarang dia sudah fit, kami bahagia, dia pasti akan memperkuat tim dan memberikan dampak yang sangat bagus bagi tim."

Hojlund sendiri memiliki peluang untuk melakoni debut di Man United saat timnya tandang ke markas Arsenal di Emirates Stadium, Minggu (3/9) malam WIB.

Artikel Tag: Rasmus Hojlund, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yakin-rasmus-hojlund-bisa-berikan-dampak-besar-bagi-mu
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini