Erik ten Hag Yakin Para Pemain Manchester United Masih Mendukungnya

Penulis: Depe Ptr
Selasa 05 Des 2023, 22:06 WIB
Erik ten Hag Yakin Para Pemain Manchester United Masih Mendukungnya

Erik ten Hag / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jelang pertandingan antara Manchester United dan Chelsea pada Rabu (06/12), pelatih Setan Merah yakni Erik ten Hag memberikan tanggapan terhadap pertanyaan seputar dukungan para pemain terhadapnya.

Ten Hag meyakinkan bahwa para pemain Man United masih sepenuhnya mendukungnya, dan ia menyoroti bukti nyata dalam beberapa pertandingan terakhir yang menunjukkan solidaritas dan persatuan dalam tim.

Dalam konferensi pers yang dilangsungkan pada Selasa (05/12), Ten Hag memberikan gambaran positif tentang dukungan yang diterimanya dari skuatnya.

"Oh ya, saya yakin. Anda bisa melihat misalnya comeback melawan Brentford, pertandingan melawan Burnley, pertandingan melawan Fulham - setiap kali tim ada di sana," ungkap Erik ten Hag.

Dia menunjuk pada beberapa pertandingan terakhir di mana Manchester United berhasil membalikkan keadaan, menunjukkan karakter, determinasi, dan ketahanan yang besar dari para pemain.

Ten Hag kemudian menekankan bahwa persatuan dalam tim adalah kunci kesuksesan, dan bukti konkretnya adalah penampilan positif Man United baru-baru ini.

"Kami telah menunjukkan karakter yang hebat, determinasi, dan ketahanan yang bagus, jadi kami bersatu. Anda dapat melihat bahwa Anda tidak dapat memainkan sepak bola hebat seperti yang kami lakukan baru-baru ini tanpa persatuan," tambahnya.

Jelang laga melawan Chelsea, Man United baru saja menelan kekalahan 1-0 dari Newcastle United pada laga terakhir mereka, akhir pekan lalu.

Dari kubu tim tamu, Chelsea justru sedang dalam momentum bagus setelah mengalahkan Brighton dengan skor 3-2 di Stamford Bridge pada laga terakhir mereka.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yakin-para-pemain-manchester-united-masih-mendukungnya
341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini