Erik ten Hag Yakin Jadon Sancho Bakal Bersinar di Musim Depan

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Agu 2023, 09:34 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan dukungan bagi Jadon Sancho untuk menemukan performa terbaiknya pada musim 2023/24.

Jadon Sancho mengalami kesulitan untuk beradaptasi sejak tiba di Old Trafford dari Borussia Dortmund dua tahun lalu, dengan hanya mencetak 12 gol dan enam assist dalam 79 penampilan di semua kompetisi. Sancho melewatkan satu periode pada musim 2022/23 karena masalah pribadi, tetapi ia masih tampil dalam 41 kesempatan, mencetak tujuh gol dan mencatatkan tiga assist.

Pemain asal Inggris itu telah banyak terlibat selama pramusim Manchester United, menghabiskan waktu sebagai penyerang tengah karena kurangnya pilihan di area tersebut. Belakangan Erik ten Hag menantang Sancho untuk menyempurnakan penyelesaian akhir dan menunjukkan konsistensi dalam penampilannya agar dapat mewujudkan potensinya di Old Trafford.

"Dia memiliki kemampuan, jadi baginya juga sama [seperti Harry Maguire]. Dia harus menunjukkan secara konsisten bahwa dia dapat memberikan kontribusi besar," kata Ten Hag kepada ESPN.

"Ketika Anda seorang penyerang, hasil akhir adalah kuncinya, jadi pastikan Anda melakukan aksi-aksi kunci, umpan terakhir dan mencetak gol, karena itulah mengapa dia ada di sini. Hal lainnya juga harus bagus. Itulah fondasi Anda dan kemudian Anda memenuhi semua standar lain yang kami harapkan dari seorang pemain. Pada level yang tinggi setiap tiga atau empat hari sekali."

"Pada saat ini ia berada dalam suasana yang sangat baik. Ia memutuskan bagaimana dirinya, bagaimana suasana hati dan getarannya. Ia memiliki banyak energi - kami semua melihatnya sejak ia kembali. Ia ingin menikmati sepak bola dan meraih kesuksesan."

"Itulah dia. Ini adalah perkembangannya. Bundesliga adalah persiapan yang sempurna untuk Premier League. [Liga Primer] lebih sulit. Saya pikir visi Anda sedikit abu-abu. Saya melihat banyak pertandingan di Dortmund, dan Sancho bukanlah pemain yang berbeda di Dortmund seperti di sini."

"Tetapi juga baginya, dia harus mendapatkan lebih banyak konsistensi dalam penampilannya, dan dia harus melakukannya di level yang lebih tinggi."

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-yakin-jadon-sancho-bakal-bersinar-di-musim-depan
285  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini