Erik ten Hag Ungkap Posisi Mana yang Harus Dibenahi MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 18:46 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Erik ten Hag meyakini bahwa Manchester United membutuhkan tambahan opsi penyerang dan telah menyatakan niatnya untuk mengatasi masalah ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Memasuki gameweek ke-33, Manchester United telah mencetak 45 gol di Premier League musim ini, jumlah yang sama dengan Luton Town, Brentford, dan lawan mereka akhir pekan ini, Bournemouth.

Sementara cedera tidak diragukan lagi telah mempengaruhi penampilan mereka, keraguan masih ada terkait kontribusi penyerang seperti Marcus Rashford dan Anthony Martial. Pemain asal Inggris berusia 26 tahun tersebut telah mencetak tujuh gol dalam 30 penampilannya untuk United musim ini, sedangkan pemain asal Perancis tersebut hanya mencetak satu gol dalam 13 pertandingan dan diperkirakan akan pergi dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Striker Denmark Rasmus Hojlund didatangkan ke Old Trafford pada musim panas lalu dari Atalanta, namun ia juga mengalami inkonsistensi, dan Erik ten Hag meyakini bahwa ia membutuhkan opsi penyerang lain untuk membantu skuatnya tetap tajam.

"Itu akan membantu," kata Ten Hag kepada Sky Sports tentang perekrutan striker baru.

"Seperti yang selalu saya katakan dalam rencana yang kami susun, kami seharusnya memiliki cukup banyak gol."

"Anda mengandalkan gol-gol dari Rashy, tahun lalu ia mencetak 30 gol. Anda mengandalkan gol-gol dari Martial, dan pada musim pertama saya, ia bermain sangat baik. Dalam pertandingan-pertandingan penting, ia memberikan dampak yang besar pada penampilan kami."

"Dan mendatangkan seorang pencetak gol seperti Rasmus Hojlund seharusnya sudah cukup untuk mencetak banyak gol. Anda membutuhkan dua penyerang di liga atau kompetisi kami, Anda membutuhkan lebih banyak opsi."

"Anda membutuhkan penempatan posisi ganda di setiap posisi. Di beberapa posisi, kami tidak memiliki pilihan musim ini, seperti penyerang dan bek sayap. Hal itu berdampak negatif pada hasil pertandingan."

"Anda tidak dapat mengharapkan hal ini [masalah musim ini], tetapi Anda harus menghadapinya."

"Bisnis ini adalah tentang hasil dan banyak yang hanya melihat hasilnya, tetapi Anda juga harus melihat apa yang ada di baliknya. Saya melihat hal itu dan saya melihat potensi, arahnya, jadi saya yakin dengan arah yang ingin kami tuju dan kami akan meraih kesuksesan."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-posisi-mana-yang-harus-dibenahi-mu
170  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini