Erik ten Hag Ungkap Dampak Absennya Pemain Kunci Manchester United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 13 Apr 2024, 20:24 WIB
Erik ten Hag Ungkap Dampak Absennya Pemain Kunci Manchester United

Erik ten Hag via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Absennya pemain kunci di lini pertahanan berdampak negatif pada musim Manchester United, kata manajer Erik ten Hag ketika ia harus dihadapi pada krisis cedera dengan enam bek yang tidak bisa diturunkan.

Raphael Varane dan Jonny Evans adalah nama-nama terbaru dalam daftar panjang cedera Man United, keduanya bergabung dengan sesama bek tengah Lisandro Martinez dan Victor Lindelof serta bek kiri Luke Shaw dan Tyrell Malacia yang harus absen.

Manchester United, yang berada di urutan keenam klasemen sementara Premier League dengan 49 poin, akan bertandang ke markas Bournemouth pada hari Sabtu (13/04). United tertinggal 11 poin di belakang peringkat keempat, Tottenham Hotspur dengan tujuh pertandingan tersisa.

"Ini sangat sulit," kata Erik ten Hag kepada wartawan pada hari Jumat (12/04).

"Setiap orang yang memiliki sedikit pengetahuan tentang sepak bola, mereka tahu itu akan mempengaruhi performa dan hasil Anda, empat bek selalu menjadi fondasi untuk mendapatkan hasil.

"Kami tidak punya itu tapi tetap saja kami harus menang. Kami semua harus mengambil tanggung jawab tapi ketika Anda mengawasinya, maka Anda tahu itu berdampak negatif."

Pelatih asal Belanda itu mengatakan Harry Maguire, yang dikaitkan dengan kepindahan dari klub pada penutupan jendela transfer musim panas tahun lalu, telah menjadi sosok penting dalam tim.

"Kami selalu senang dengan Harry, dia ingin bermain," kata Ten Hag.

"Dia adalah pemimpin yang hebat, bek yang sangat bagus, sangat nyaman dalam menguasai bola. Ketika saya menghitung semua kemampuan itu ketika kami memiliki masalah (cedera) di lini pertahanan kami, dia bahkan lebih penting lagi untuk memimpin lini itu, dan untuk membuat kami bisa bermain dari belakang.

"Kami sangat senang dia ada di sana dan kami membutuhkannya untuk mendapatkan hasil dan mencapai target kami."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Premier League, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ungkap-dampak-absennya-pemain-kunci-manchester-united
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini