Erik ten Hag Tetap Puas dengan Performa MU Meski Kalah di Final Piala FA

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Jun 2023, 07:14 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku puas dengan penampilan pasukannya meski dikalahkan oleh Manchester City di final Piala FA tadi malam.

Manchester United harus pulang dengan tangan hampa usai menghadapi Manchester City di final Piala FA. Pada pertandingan yang digelar di Wembley Stadium, Sabtu (3/6) malam WIB, the Red Devils kalah dengan skor 2-1. Pada laga tersebut, City unggul cepat melalui gol yang dicetak oleh Ilkay Gundogan pada menit kesatu. Pada menit ke-33, Bruno Fernandes berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti. Sayangnya, pada menit ke-51, Gundogan mencetak gol keduanya dan berhasil membawa City menjadi juara.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Meski kalah pada laga tersebut, namun Ten Hag mengaku puas dengan penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya di mana mereka mampu memberikan perlawanan kepada juara Premier League tersebut.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada City atas kemenangan mereka di Piala FA. Kami sangat kompetitif dan memiliki organisasi yang sangat baik. Kami sulit dikalahkan dan tidak membiarkan permainan menjadi terbuka menghadapi tim terbaik di dunia saat ini," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami berjuang untuk bangkit dari ketertinggalan gol cepat dan kami mungkin satu-satunya tim di dunia yang mampu memberikan perlawanan terhadap City. Sulit ketika Anda kebobolan gol dengan cepat, tetapi Anda lihat sekali lagi, mentalitas dan karakter tim ini sangat bagus. Kami tetap tenang."

"Kami seharusnya bisa lebih baik dalam penguasaan bola, saya tahu. Namun itu juga merupakan langkah selanjutnya yang harus kami lakukan. Namun saya rasa hari ini bukanlah hari di mana kami harus mendapatkan kritik, karena kami memainkan pertandingan yang hebat dan [ini adalah] musim yang fantastis."

"Kami memiliki peluang melalui [Alejandro] Garnacho, dengan tendangan [Marcus] Rashford, pada akhirnya dengan dua sundulan. Jadi kami memiliki peluang untuk menyamakan kedudukan. Kami melakukan semua yang kami bisa dan saya senang dengan performa tim saya."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-tetap-puas-dengan-performa-mu-meski-kalah-di-final-piala-fa
1237  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini