Erik ten Hag Siap Berikan Segalanya Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Rabu 25 Mei 2022, 05:20 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Fabrizio Corradetti/SOPA Images/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan komitmennya usai mendapatkan kepercayaan menjadi pelatih Setan Merah untuk tiga musim ke depan. Ten Hag memastikan siap memberikan segalanya bagi klubnya saat ini.

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memasuki era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Manajer berusia 52 tahun itu mendapatkan kontrak selama tiga tahun ke depan dan memiliki tugas untuk membangun kembali tim serta memastikan Setan Merah kembali ke jalur juara.

Ten Hag sendiri menyadari sulitnya pekerjaan yang dia terima. Untuk itu dirinya memastikan siap memberikan segalanya bagi Setan Merah.

"Tentu saja, Anda membutuhkan waktu untuk bersantai dan mengumpulkan kembali energi," ujar Ten Hag saat diwawancara oleh MUTV.

"Tapi pada akhirnya, bagi seorang pelatih mereka akan bekerja non-stopselama 24 jam. Anda hanya hidup untuk sepak bola terlebih jika Anda ingin mempersiapkan musim baru dan tim menghadapi pertandingan demi pertandingan. Musim depan kami juga akan tampik setiap tiga hari sekali, jadi akan ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan di dunia sepak bola."

"Anda tidur dan hidup hanya untuk sepak bola," pungkasnya.

Komitmen kuat Ten Hag untuk membangkitkan Man United sudah terlihat di mana dirinya memutuskan untuk datang lebih awal dan milai bekerja membentuk staf pelatih sembari menyiapkan materi untuk pra-musim yang akan dimulai pada bulan depan.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-siap-berikan-segalanya-bagi-man-united
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini