Erik ten Hag Siap Andalkan Pemain dari Akademi Manchester United

Penulis: Demos Why
Selasa 07 Feb 2023, 17:00 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat berharap Setan Merah mampu menghasilkan lebih banyak pemain berkualitas dari akademi klub. Ten Hag menilai MU harus meneruskan ciri khas mereka menjadi klub yang berhasil mengorbitkan talenta-talenta baru.

Manchester United sejak dulu dikenal sebagai klub yang kerap menghasilkan pemain berkualitas dari akademi sepak bola mereka. Sebagai buktinya, setiap tahun selalu ada pemain muda yang berhasil dipromosikan ke tim utama dan menunjukkan penampilan mengesankan. Pada musim 2022/23, Erik ten Hag juga memberikan kesempatan bagi para pemain muda yang berasal dari akademi klub untuk tampil di tim utama.

Belakangan, Ten Hag mengaku sangat berharap akademi sepak bola Man United akan terus menghasilkan pemain berkualitas demi meneruskan warisan klub yang sudah dikenal sejak dulu.Meski demikian, Ten Hag juga berharap para pemain lulusan akademi klub juga harus memiliki kualitas tinggi.

"Saya rasa akademi harusnya menjadi perhatian yang khusus di setiap klub sepak bola," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Kami harus menerapkan standar yang tinggi saat membentuk seorang pemain dan kami harus memberikan para pemain itu kesempatan untuk bisa menjalani karier sepakbola yang bagus."

"Sebagai sebuah klub, kami bertanggung jawab untuk menciptakan pribadi-pribadi yang baik. Saya pribadi senang melihat bagaimana tradisi klub ini terus berlanjut dan menjadi inspirasi bagi banyak anak muda untuk bisa menjadi pemain kami," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-siap-andalkan-pemain-dari-akademi-manchester-united
622  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini