Erik ten Hag Sebut MU Terlalu Boros Manfaatkan Peluang

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Des 2023, 09:37 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, secara khusus memberikan kritikan terhadap penampilan lini depan timnya yang disebutnya terlalu boros memanfaatkan peluang saat menghadapi Bournemouth.

Manchester United meraih hasil buruk pada lanjutan pertandingan pekan ke-16 Premier League. Pasalnya saat menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB, the Red Devils kalash dengan skor 3-0. Adapun tiga gol kemenangan the Cherries masing-masing dicetak oleh Dominic Solanke, Philip Billing dan Marcos Senesi.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengkritik performa lini depan Man United yang disebutnya terlalu sering membuang peluang untuk mencetak gol.Bukan hanya itu, sang manajer juga menyebut penampilan timnya di laga itu benar-benar di bawah standar.

"Seperti yang saya katakan, cara kami memulai laga tidaklah bagus - sangat buruk dalam lima menit pertama pertandingan, terutama saat menghadapi lawan seperti hari ini, sebuah tim dengan transisi yang sangat baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami memberikan mereka situasi yang sempurna sehingga hal itu seharusnya tidak terjadi. Kami melakukan segalanya untuk kembali ke dalam permainan, kami melakukan banyak serangan, namun kami tidak mampu mencetak gol, meskipun kami memiliki banyak peluang,"tutup manajer asal Belanda tersebut.

Dengan hasil ini, Man United masih berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League dengan koleksi 27 poin.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-sebut-mu-terlalu-boros-manfaatkan-peluang
184  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini