Erik ten Hag Respons Kritikan dari Jamie Carragher

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 03:36 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan tanggapan terhadap kritik yang diberikan oleh Jamie Carragher saat Setan Merah dipermalukan oleh Fulham akhir pekan kemarin.

Pada akhir pekan kemarin, Manchester United meraih hasil yang mengecewakan di mana mereka dipermalukan oleh Fulham di Old Trafford dengan skor 2-1. Hasil ini tentu saja mengejutkan karena di empat laga sebelumnya MU selalu berhasil meraih kemenangan. Bukan hanya itu, kekalahan tersebut membuat Setan Merah terutama Erik ten Hag mendapatkan kritikan. Salah satunya datang dari legenda Liverpool, Jamie Carragher. Terkait hal itu, Ten Hag memberikan tanggapannya.

"Pertama-tama, beberapa analis sangat objektif dalam memberikan komentar. [Mereka memberikan] saran yang sangat bagus. Beberapa di antaranya subjektif," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Jamie Carragher adalah salah satunya. Sejak awal, ia mengkritik dengan cara yang ia inginkan, dan mungkin dalam setengah jam pertama, ia ada benarnya. Fulham, dalam pengaturan lini tengah mereka, sedikit mengejutkan kami. Kami harus menemukan solusinya. Setelah setengah jam, kami menemukan solusinya. Dan saya tidak puas dengan kinerja dalam bertahan, terutama di sisi kiri, bagaimana kami melakukan pressing karena mereka keluar, terutama di setengah jam pertama, beberapa kali di sisi kiri."

"Hal itu tidak boleh terjadi dan itu harus dilakukan dengan kemauan dan semangat serta gairah. Jadi, itu, pada beberapa pekan sebelumnya, merupakan hal yang sangat baik dari tim ini dan, oleh karena itu, kami memenangkan pertandingan sepak bola. Namun saya tahu bahwa para pesepak bola bukanlah robot, terkadang mereka mengalami hari-hari yang buruk. Namun, hal tersebut tidak dapat diterima dan kami harus tampil lebih baik lagi di hari esok. Namun pada pekan-pekan sebelumnya, kami telah bermain dengan sangat baik," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Jamie Carragher

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-respons-kritikan-dari-jamie-carragher
148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini