Erik ten Hag Ragukan Dua Pemain MU ini Bisa Tampil Saat Hadapi Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 13 Apr 2024, 15:18 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat ragu Scott McTominay dan Marcus Rashford akan siap untuk tampil pada laga kontra Bournemouth.

Manchester United pada lanjutan pertandingan pekan ke-33 Premier League dijadwalkan akan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Sabtu (13/4) malam WIB. Jelang laga tersebut, Erik ten Hag memberikan kabar terkini terkait kondisi timnya. Ten Hag mengakui bahwa merasa ragu Scott McTominay dan Marcus Rashford akan siap untuk tampil pada pertandingan ini. Khusus bagi Rashford, sang pemain telah berlatih bersama tim namun masih diragukan untuk bisa bermain.

"Scott? Saya rasa tidak," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami memiliki latihan, jadi kami memiliki satu hari dan dia akan berusaha keras. Dia sangat ingin menjadi bagian dari tim pada laga besok, tetapi saya pikir itu sangat diragukan. Dan kemudian Rashford...Rashy berlatih kemarin dan [kami akan] melihat bagaimana dia pulih hari ini.”

"Kami akan menjalani latihan lagi hari ini dan kemudian kami akan membuat keputusan,"tutup manajer asal Belanda tersebut.

Pertandingan ini sendiri memiliki makna yang sangat penting bagi Man United. Mereka wajib memenangkannya jika ingin menjaga peluang untuk bisa finish di peringkat empat besar menyalip Aston Villa dan Tottenham Hotspur. Terlebih, Setan Merah tak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di Premier League.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ragukan-dua-pemain-mu-ini-bisa-tampil-saat-hadapi-bournemouth
141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini