Erik ten Hag Puas dengan Kinerjanya Bersama Ajax Amsterdam

Penulis: Demos Why
Selasa 24 Mei 2022, 06:47 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku sangat puas dengan kinerj yang dia tunjukkan selama empat tahun melatih Ajax Amsterdam. Ten Hag mengklaim proyek yang dia jalankan bersama De Amsterdamers telah berhasil.

Dalam empat tahun terakhir, Erik ten Hag dikenal sebagai sosok yang paling berperan dalam kesuksesan yang diraih oleh Ajax Amsterdam. Selama empat tahun tersebut, Ten Hag membantu Ajax mendominasi Eredivisie dengan koleksi tiga trofi juara. Bahkan sebelum merapat ke Manchester United, Ten Hag terlebih dahulu membantu Ajax merengkuh gelar juara Liga Belanda ke-36 di sepanjang sejarah klub.

Belakangan saat ditanya terkait apa yang dia rasakan usai melatih Ajax selama empat musim terakhir, Ten Hag mengaku puas karena dia mengklaim telah berhasil menjalan proyek klub.

"Ini semua tentang memenangkan gelar juara. Ketika Anda memulai sebuah proyek, apa yang kami lakukan di Ajax, proyeknya adalah saya harus membuat Ajax menunjukkan taringnya di Eropa dan kami ingin kembali menjadi yang teratas di Belanda," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Ketika saya pertama kali bergabung, saat itu PSV masih mendominasi dan kami berhasil mengubahnya. Dalam empat tahun terakhir, kami terus menjadi nomor satu. Saya bahagia dan puas karena kami telah mencapai target yang ditetapkan."

"Penting juga untuk menyelesaikan musim terakhir saya sebagai nomor satu. Ada PSV dan juga Feyenoord yang merupakan pesaing berat, tetapi akhirnya kami memenangkan pertarungan dan saya sangat bahagia," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-puas-dengan-kinerjanya-bersama-ajax-amsterdam
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini