Erik ten Hag Murka Usai Man United Dibanting Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 06 Mar 2023, 04:29 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, angkat suara terkait kekalahan telak yang baru saja diderita oleh timnya saat tandang ke markas Liverpool. Dalam komentarnya, sang manajer menegaskan bahwa penampilan buruk para pemainnya adalah penyebab utama dari kekalahan tersebut.

Manchester United yang sebelumnya menunjukkan sikap pantang menyerah dalam beberapa pekan terakhir, gagal menunjukkan performa yang memuaskan saat melawat ke Anfield dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League. Mereka harus menelan pil pahit setelah dibantai dengan skor telak 7-0 oleh Liverpool.

Tak kurang dari tujuh gol berhasil dicetak oleh tuan rumah, yang masing-masing berasal dari Cody Gakpo (2), Darwin Nunez (2), Mohamed Salah (2), dan Roberto Firmino. Kegagalan timnya dalam menunjukkan semangat juang yang seharusnya menjadi ciri khas dari Manchester United di sepanjang laga membuat Erik ten Hag kecewa dan murka. Terlebih pada laga itu sebagian besar fans MU yang hadir memilih pulang lebih awal sebelum laga usai.

"(Apakah saya marah?) Tentu saja! Saya juga terkejut. Selama beberapa pekan dan bulan terakhir, saya melihat sebuah tim yang benar-benar memiliki mentalitas pemenang. Di paruh kedua, kami sama sekali tidak memiliki hal itu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini bukanlah tentang satu atau dua pemain. Ini adalah seluruh tim, Anda melihat 11 individu kehilangan kendali. Ini tidak profesional, ini bukanlah Man United. Kami memiliki standar yang lain, dan ini bukanlah standar yang ingin kami tunjukkan."

"Setiap kekalahan, tidak peduli apapun, pasti lebih buruk, terutama ketika Anda kalah di Liverpool. Kami telah mengecewakan para fans, itulah yang paling menyebalkan. Bagi mereka yang tetap bertahan, itu sangat sulit, dan kami harus benar-benar berterima kasih pada mereka. Saya tidak bisa menyalahkan mereka yang pergi karena ini adalah penampilan yang sangat buruk. Ini sangat menghancurkan dan kami telah mengecewakan para fans," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-murka-usai-man-united-dibanting-liverpool
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini