Erik ten Hag: MU Tanpa Wout Weghorst di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Sabtu 14 Jan 2023, 07:47 WIB
Striker Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengonfirmasi bahwa timnya belum bisa diperkuat oleh Wout Weghorst pada laga kontra Manchester City nanti malam. Kenapa?

Pada hari ini melalui laman resmi mereka Manchester United mengonfirmasi telah berhasil mendatangkan Wout Weghorst ke Old Trafford. Striker asal Belanda itu didatangkan dari Burnley dengan status sebagai pemain pinjaman selama setengah musim atau hingga Juni 2023 mendatang.

Banyak pihak memprediksi Weghorts akan langsung menjalani debutnya saat Man United menjamu Manchester City di Old Trafford, Sabtu (14/1) malam WIB. Terlebih pada laga iniThe Red Devilsjuga dipastikan akan tampil tanpa Anthony Martial yang mengalami cedera.

Namun Erik ten Hag mengonfirmasi bahwa Man United masih belum bisa menurunkan Weghorst pada laga ini. Alasannya karena Weghorst dalam beberapa pekan terakhir belum tersedia.

"Dia [Weghorst] belum tersedia. Weghorst tidak tersedia dalam beberapa pekan terakhir, jadi itu akan menjadi bonus jika dia bisa bermain pada laga ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Semoga saja dia bisa segera bermain dan membantu kami meraih banyak kemenangan saat Anthony Martial menepi."

Pada kesempatan yang sama, Ten Hag juga mengonfirmasi bahwa Diogo Dalot tak bisa tampil pada laga ini dan perannya akan digantikan oleh Aaron Wan-Bissaka.

"Saya pikir Diogo Dalot tidak tersedia pada laga ini," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Manchester City, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-tanpa-wout-weghorst-di-derby-manchester
435  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini