Erik ten Hag: MU Tak Boleh Remehkan Southampton

Penulis: Demos Why
Sabtu 11 Mar 2023, 09:59 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Southampton yang akan digelar di Old Trafford akhir pekan ini. Jelang laga tersebut, Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk tidak meremehkan The Saints meski MU di atas angin.

Besok malam Manchester United akan melawan Southampton di Old Trafford dalam upaya untuk bangkit setelah kekalahan telak 0-7 dari Liverpool pekan lalu. Kemenangan di pertandingan ini sangat penting bagi Man United agar bisa mempertahankan posisi di empat besar dan memperbaiki peluang mereka untuk memenangkan Liga Inggris.

Catatan statistik juga menunjukkan keunggulan Man United atas lawanya tersebut. Dalam 14 pertandingan terakhir mereka melawan Southampton, MU tak pernah kalah, dengan catatan tujuh kemenangan dan tujuh hasil imbang. Terakhir kali Southampton menang di Old Trafford adalah pada Januari 2016. Selain itu, MU telah meraih 36 poin dari posisi tertinggal saat menghadapi Southampton.

Meskipun diunggulkan, Man United tidak akan meremehkan Southampton. Tim asal selatan Inggris ini telah menunjukkan kemampuannya dalam mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dua minggu lalu dengan skor 1-0 melalui tendangan bebas James Ward-Prowse. Southampton juga dalam performa yang bagus dengan dua kemenangan dan satu kekalahan di tiga pertandingan terakhir mereka, jumlah kemenangan yang sama dengan yang mereka raih di 17 pertandingan sebelumnya saat masih dilatih Nathan Jones.

"Kami sudah melihat bagaimana Southampton mengalahkan Chelsea di laga tandang dua pekan lalu, jadi kami harus bermain luar biasa hari Minggu nanti untuk menaklukkan Southampton," ujar Erik ten Hag seperti dilansir dari ESPN.

"Persaingan di papan bawah begitu ketat, jadi mereka sudah pasti akan bermain menyerang, agresif, akan melakukan segalanya untuk bisa meraih poin di sini."

"So, kami harus tampil 100 persen dan tampil pada performa terbaik untuk mengalahkan mereka."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Southampton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-mu-tak-boleh-remehkan-southampton
820  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini