Erik ten Hag: Man United Akan Hadapi Laga Sulit di Markas Fulham

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 13:50 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Fulham yang akan digelar pada nanti malam. Ten Hag menilai MU akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit.

Manchester United akan melakoni pertandingan terakhir sebelum jeda Piala Dunia 2022 dengan tandang ke markas Fulham di Craven Cottage, Minggu (13/11) malam WIB. Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag memberikan pujian bagi The Cottagers. Menurut Ten Hag, United akan menghadapi laga yang sangat sulit saat menghadapi tim arahan Marco Silva tersebut.Ten Hag mengingatkan pasukannya untuk memberikan semua kemampuan mereka agar bisa membawa pulang tiga poin yang sangat penting.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Di Premier League, semua tim memiliki kekuatan yang nyaris seimbang."

"Apa yang saya lihat dari mereka sejauh ini penampilannya begitu energik dan menunjukkan permainan sepak bola yang sangat bagus."

"Di sana Anda harus benar-benar menunjukkan penampilan bagus jika ingin mendapatkan hasil."

"Kami harus melakukan segala upaya untuk bisa mendapatkan hasil yang bagus," pungkasnya.

Man United sendiri pada laga ini membidik kemenangan setelah pada pertandingan sebelumnya mereka dihajar oleh Aston Villa dengan skor 3-1. Sementara The Cottagers tak mau dipermalukan di markas sendiri terlebih pada akhir pekan lalu mereka kalah dramatis di markas Manchester City dengan skor 2-1.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-man-united-akan-hadapi-laga-sulit-di-markas-fulham
673  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini