Erik ten Hag Komentari Meroketnya Performa Maguire dan McTominay

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 08:51 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait peningkatan performa Harry Maguire dan Scott McTominay pada musim ini.

Di awal musim ini, Harry Maguire dan Scott McTominay disebut-sebut sebagai dua pemain yang bakal tersingkir dari tim utama Manchester United. Bahkan, keduanya sempat dihubungkan dengan beberapa klub Inggris karena diklaim sudah tak masuk dalam rencana Erik ten Hag. Pada akhirnya, Maguire dan McTominay memilih bertahan dan memperjuangkan posisinya.

Perlahan namun pasti, baik Maguire dan McTominay kini menjadi bagian yang sangat penting ditengah penurunan performa pemain pilar MU di musim lalu. Bahkan, Maguire menjadi sosok bek tengah yang perannya nyaris sulit digeser di jantung pertahanan the Red Devils dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Premier League edisi bulan November.

Menanggapi peningkatan performa kedua pemain tersebut, Ten Hag menilai hal itu didapatkan berkat kerja keras keduanya.

"Saya pikir kami memiliki skuat dan di dalam skuat tersebut, terdapat persaingan internal, dan jika Anda ingin menjalani musim yang sukses, Anda membutuhkan lebih dari 11 pemain," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Di setiap musim, hal itu akan berubah, siapa yang menjadi tim terbaik. Mereka ada di sini, mereka adalah pemain-pemain hebat dan mereka yang berusaha untukmenempatkan diri di dalam tim. Jadi, itulah yang Anda harapkan dari setiap pemain, ini harus menjadi dedikasi dari setiap pemain, untuk mencapai hal tersebut."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Harry Maguire, Scott McTominay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-meroketnya-performa-maguire-dan-mctominay
210  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini