Erik ten Hag Komentari Gol Pertama Wout Weghorst Bagi MU

Penulis: Demos Why
Kamis 26 Jan 2023, 07:35 WIB
Striker Manchester United, Wout Weghorst.

Wout Weghorst. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait gol pertama yang dicetak oleh Wout Weghorst pada laga kontra Nottingham Forest. Apa katanya?

Pada saat Manchester United meraih kemenangan dengan skor 3-0 atas Nottingham Forest di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (26/1) dini hari WIB, menjadi momen yang tak terlupakan bagi Wout Weghorst. Pasalnya pada laga itu striker berusia 30 tahun itu sukses mencetak gol pertamanya bagi Setan Merah setelah di dua pertandingan sebelumnya gagal membobol gawang lawan.

Menanggapi gol pertama Weghorst bagi Man United, Erik ten Hag lantas memberikan pujiannya. Ten Hag juga menilai Weghorst menunjukkan kinerja yang bagus di awal kariernya bersama MU.

"Saya tahu ini kemampuannya. Dia memiliki rekor bagus dalam mencetak gol dan saya pikir kami seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol pada laga ini jika melihat peluang yang kami miliki. Di sisi kanan saya pikir Antony menunjukkan aksi yang bagus dan dia [Weghorst] berada di posisi untuk memanfaatkan bola rebound," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Dia seorang striker dan mereka hidup untu memcetak gol. Dia melakukan pekerjaan yang bagus di setiap pertandingan yang dia mainkan sejauh ini. Di semua penampilan, tekanan yang dia berikan cukup bagus dan dia juga bagus saat dijadikan sebagai titik target. Tapi tentu saja pada akhirnya mereka ingin mencetak gol," pungkasnya.

Artikel Tag: Wout Weghorst, Manchester United, Erik ten Hag, Nottingham Forest, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-gol-pertama-wout-weghorst-bagi-mu
324  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini