Erik ten Hag Komentari Ambisi Sir Jim Ratcliffe Akhiri Dominasi Man City

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Mar 2024, 17:50 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait ambisi Sir Jim Ratcliffe untuk mengakhiri dominasi Manchester City di sepak bola Inggris.

Bukan rahasia lagi bahwa dalam satu dekade terakhir, Manchester City tampil begitu dominan di sepak bola Inggris. Bahkan sejak kedatangan Pep Guardiola di tahun 2016 membuat City menjadi tim Inggris yang begitu sulit untuk dikalahkan.

Belum lama ini, Sir Jim Ratcliffe mengungkap salah satu ambisinya usai membeli 27,7% saham Manchester United. Salah satunya adalah mengakhiri dominasi sang rival sekota di sepak bola Inggris. Belakangan, Erik ten Hag memberikan komentar terkait ambisi sang pemilik baru.

"Saya pikir itu tidak ada hubungannya satu sama lain. Tetapi kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Itu selalu menjadi mentalitas dan pendekatan kami dalam setiap pertandingan. Tidak peduli siapa lawannya," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, seperti yang saya katakan, Anda selalu ingin bermain melawan yang terbaik. Jadi, seringkali kami merasa, dan Anda juga bisa melihatnya, lawan mendapatkan hasil terbaik saat menghadapi Man United."

"Mungkin pertandingan ini sebaliknya, namun kami tahu bahwa kami harus memberikan segalanya dan menunjukkan performa tim, jika kami ingin mendapatkan hasil. Namun jika Anda melakukannya, hal itu mungkin saja terjadi. Itu juga yang ditunjukkan oleh tim lawan saat menghadapi Man City."

Pada akhir pekan ini, Man United dijadwalkan akan tandang ke markas Manchester City, Minggu (3/3) malam WIB. Banyak pihak menyebut laga ini akan sangat menentukan bagi masa depan Ten Hag di Old Trafford. Namun, sang manajer tak sepakat.

"Tidak, karena masih banyak pertandingan yang harus dimainkan. Kami berada di Piala FA, dalam sebuah pertandingan yang hebat. Setelah City, masih ada banyak pertandingan lagi dan kami tahu bahwa kami harus mengejar ketertinggalan, namun, setelah itu, akan ada lebih banyak pertandingan untuk mengejar ketertinggalan dan berada di posisi yang tepat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Manchester City, sir jim Ratcliffe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-komentari-ambisi-sir-jim-ratcliffe-akhiri-dominasi-man-city
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini