Erik ten Hag Klaim Marcus Rashford Punya Kemampuan Cetak 40 Gol

Penulis: Demos Why
Selasa 30 Mei 2023, 10:14 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengklaim Marcus Rashford memiliki kemampuan untuk mencetak 40 gol dalam satu musim. Apa alasannya?

Pada musim ini, Marcus Rashford menunjukkan penampilan yang mengesankan di sepanjang musim ini. Rashford sejauh ini berhasil mencetak 30 gol di semua kompetisi dan menjadi catatan terbaiknya sejak promosi ke tim utama Manchester United.

Menanggapi penampilan apik Rashford musim ini, Erik ten Hag mengklaim Rashford masih memiliki banyak ruang untuk berkembang. Bahkan Ten Hag mengklaim Rashford memiliki kemampuan untuk mencetak 40 gol dalam satu musim.

"Terkait Marcus [Rashford], ada banyak ruang untuk meningkatkan permainannya dan saya yakin dia bisa mencetak lebih banyak gol lagi," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya pikir ketika Anda mengambil contoh dari sepuluh pertandingan terakhir, dia tidak mencetak banyak gol, saya pikir hanya dua atau tiga gol."

"Dia bisa berkembang tetapi saya puas dengan posisinya musim lalu dan apa yang dia lakukan sekarang dan bahwa dia telah mengembalikan dirinya."

"Kami mendukungnya sebisa mungkin bukan hanya dalam cara bermainnya, tetapi juga dalam pola pikir mentalnya."

"Jadi kami bahagia dengan hal itu, tetapi ya, kami harus mendorongnya lebih jauh lagi."

"Saya yakin dia mampu mencetak 40 gol dalam satu musim dan menjadikannya sebagai langkah selanjutnya."

Rashford sendiri masih memiliki peluang untuk menambah koleksi golnya pada musim ini karena akan tampil di final Piala FA kontra Mancheser City, Sabtu (3/6) malam WIB.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-klaim-marcus-rashford-punya-kemampuan-cetak-40-gol
8795  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini