Erik ten Hag Kirim Pesan Khusus Pada Fans MU, Apa Isinya?

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 19:08 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan sebuah pesan khusus yang ia tujukan kepada fans Setan Merah usai timnya mengalahkan Coventry City di semifinal Piala FA.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Tak berselang lama setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan sebuah pesan khusus kepada para penggemar Setan Merah. Menurutnya, para penggemar memiliki andil yang sangat besar di balik keberhasilan MU lolos ke babak final dan untuk itu ia mengucapkan terimas kasih.

"Kami selalu bersama dan ini adalah tentang kebersamaan di atas lapangan, kebersamaan di luar lapangan dan bangku cadangan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Tentu saja para pemain pengganti memainkan peran yang sangat penting, tetapi para penggemar juga. Kami berada di sana bersama-sama dan kami sedang berjuang dan kami akan kembali ke masa-masa di mana United memenangkan banyak hal dan meraih minimal satu trofi setiap tahun."

"Untuk mendapatkannya, Anda membutuhkan kebersamaan, Anda membutuhkan perjuangan bersama, Anda membutuhkan suasana yang harus diciptakan. Dan di sana, para penggemar sangat penting. Jadi saya akan mengucapkan terima kasih kepada para penggemar dan tetap bersatu dan mendukung kami."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kirim-pesan-khusus-pada-fans-mu-apa-isinya
238  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini