Erik ten Hag: Kekalahan Man United dari Liverpool Itu 'Tidak Biasa'

Penulis: Yuni Winata
Selasa 07 Mar 2023, 04:00 WIB
Erik ten Hag: Kekalahan Man United dari Liverpool Itu 'Tidak Biasa'

Man United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Menurut Erik ten Hag, kekalahan memalukan 7-0 Man United dari Liverpool bukanlah sebuah 'pola' melainkan sebuah kejadian 'tidak biasa'. Man United dibantai dengan skor 7-0 untuk pertama kalinya sejak Boxing Day pada 1931 lalu di Anfield, disaat Liverpool memberikan kekalahan terburuk pada United di era Liga Premier.

Bicara mengenai kekalahan tersebut, manajer Erik ten Hag mengatakan bahwa itu adalah sebuah kejadian 'luar biasa', mengingat mereka selalu tampil impresif dalam beberapa bulan terakhir.

"Jika itu terjadi lebih sering, maka itu adalah pola," kata Ten Hag, dikutip dari Metro.

"Tapi kami mendapat begitu banyak hasil bagus dalam beberapa pekan dan bulan terakhir, begitu banyak performa bagus, dan ini adalah performa yang benar-benar jelek.

"Dan kemudian saya bicara tentang babak kedua karena di babak pertama, saya pikir tim ini, tim kami, bermain dengan benar-benar baik, bermain dengan benar-benar layak.

"Saya pernah mendapat beberapa hari buruk, tapi ada juga hari disaat anda melakukan hal yang benar, jika anda bereaksi dengan laga yang tepat, sebagai manajer dan sebagai tim, anda bisa belajar banyak dari itu dan anda bisa memperkuat mentalitas anda."

Ten Hag menolak untuk menunjuk secara spesifik siapa pemain yang dituduh sebagai kambing hitam atas kekalahan tersebut, saat dia ditanya tentang pembicaraannya dengan Antony yang memanas setelah United tertinggal 4-0.

"Saya bicara banyak dengan banyak pemain."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kekalahan-man-united-dari-liverpool-itu-tidak-biasa
427  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini