Erik ten Hag Kecewa dengan Performa MU Saat Singkirkan Coventry

Penulis: Demos Why
Senin 22 Apr 2024, 06:20 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengaku kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh timnya saat menghadapi Coventry City tadi malam.

Manchester United akhirnya memastikan diri lolos ke babak final Piala FA musim ini. Kepastian tersebut mereka dapatkan setelah mereka mengalahkan Coventry City di babak empat besar yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Pada laga tersebut, MU sebenarnya berhasil unggul tiga gol lebih dulu melalui aksi Scott McTominay, Harry Maguire dan Bruno Fernandes. Namun, Coventry berhasil menyamakan kedudukan melalui Ellis Simms, Callum O'Hare dan Haji Wright. Laga kemudian dilanjutkan ke babak adu penalti dan MU keluar sebagai pemenang dengan skor 2-4.

Selepas laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Ten Hag mengaku tidak terkesan dengan penampilan timnya. Ten Hag menilai MU tampil bagus di awal laga namun memble menjelang pertemuan kedua tim berakhir. Hal itu bisa terlihat dengan keberhasilan Coventry menyamakan kedudukan usai tertinggal tiga gol lebih dulu.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa, pertandingan yang aneh juga. Kami memiliki kendali penuh untuk waktu yang lama dan kemudian melepaskannya di bagian terakhir pertandingan. Kami menunjukkan ketangguhan untuk memenangkan adu penalti," ujar Ten Hag kepada ITV1.

"Kami menguasai pertandingan selama 75 menit dan harus memberikan pujian kepada Coventry atas apa yang mereka lakukan dalam 15 menit terakhir."

"Kami harus berkembang. Kami telah berbicara banyak tentang hal ini. Pertama, Anda harus menempatkan diri Anda dalam posisi menang, tetapi kemudian Anda harus membawanya melewati batas. Pada saat-saat ini kami membuat kesalahan dan tidak menjaga tanggung jawab kami."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-kecewa-dengan-performa-mu-saat-singkirkan-coventry
135  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini