Erik ten Hag Ingin MU Datangkan Striker Baru Sebelum Pramusim

Penulis: Demos Why
Kamis 30 Mar 2023, 10:30 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, dikabarkan ingin Setan Merah mendatangkan penyerang tengah baru sebelum pramusim pada Juli mendatang. Siapa yang akan didatangkan MU?

Pasca kepergian Cristiano Ronaldo pad akhir tahun lalu, Manchester United lantas meminjam Wout Weghorst saru Burnley. Namun striker asal Belanda itu tampaknya hanya akan menjadi solusi jangka pendek terlebih sejauh ini menunjukkan penampilan yang kurang mengesankan.

Untuk itu, pada jendela transfer musim panas mendatang, Man United berencana untuk menambah amunisi mereka di posisi penyerang tengah. Saat ini mereka hanya memiliki Anthony Martial, itu pun kerap dibekap cedera.

Hingga saat ini, Man United sudah dihubungkan dengan beberapa striker top. Sebut saja Harry Kane [Tottenham Hotspur], Victor Osimhen [Napoli], Randal Kolo Muani [Eintracht Frankfurt], Ramus Hojlund [Atalanta] hingga Evan Ferguson [Brighton & Hove Albion]. Akan tetapi hingga saat ini masih belum jelas striker mana yang akan didatangkan oleh The Red Devils ke Old Trafford.

Dilansir dari ESPN, Erik ten Hag diwartakan telah meminta manajemen The Red Devils untuk mendatangkan striker baru sebelum pramusim dimulai. United rencananya akan melakukan tur di Amerika Serikat pada bulan Juli mendatang.Keinginan Ten Hag bisa dipahami mengingat sang manajer ingin striker barunya nanti bisa melakukan adaptasi dengan gaya bermain baru sebelum musim 2023/24 resmi digelar sekitar bulan Agustus mendatang.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingin-mu-datangkan-striker-baru-sebelum-pramusim
675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini