Erik ten Hag Ingatkan MU: Jangan Remehkan Leeds!

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Feb 2023, 05:08 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Michael Regan)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kontra Leeds United yang akan digelar pada dini hari nanti. Meski sedang terpuruk, namun Ten Hag mengharamkan MU untuk meremehkan The Whites.

Manchester United dijadwalkan akan menjamu Leeds United di Old Trafford, Kamis (9/2) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut, MU memiliki modal yang bagus di mana mereka sudah mencatatkan 13 kemenangan secara beruntun di markas sendiri. Di sisi lain, The Whites tengah terpuruk pada musim ini dan baru saja memecat Jesse Marsch dari posisinya sebagai manajer tim.

Meski demikian, Erik ten Hag mengingatkan pasukannya untuk tidak menganggap remeh Leeds meski tim lawan saat ini tengah menunjukkan penurunan performa. Salah satu alasannya karena Leeds merupakan rival abadi MU di sepak bola Inggris sehingga mereka akan termotivasi untuk mempermalukan Setan Merah.

"Saya rasa pertandingan ini adalah pertandingan yang besar," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Ini salah satu pertandingan terbesar di Inggris. Ini pertandingan yang besar bagi kami. Memang kami memiliki rival seperti Man City dan Liverpool, namun laga ini sangat penting bagi para fans kami."

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi fans kami dan para pemain kami menyadari itu semua. Mereka tahu apa yang harus dilakukan di pertandingan ini," tutup manajer asal Belanda tersebut.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Leeds United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-ingatkan-mu-jangan-remehkan-leeds
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini