Erik ten Hag: Harry Maguire Bukan Bek Tengah Kelima Man United

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 28 Jan 2023, 21:45 WIB
Erik ten Hag: Harry Maguire Bukan Centre-Back Kelima Man United

Harry Maguire

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Premier: Erik ten Hag menegaskan bahwa Harry Maguire bukan bek tengah kelima Man United, dia masih punya masa depan di klub.

Luke Shaw sudah beberapa kali dimainkan sebagai bek tengah, dan Harry Maguire tentu harus bersaing dengan Lisandro Martinez, Raphael Varane, dan Victor Lindelof untuk posisi bek tengah Man United.

Sejak Piala Dunia, Maguire baru 2 kali start, saat laga kontra Bournemouth dan Charlton. Dan dalam konferensi pers sebelum laga kontra Reading pada Sabtu (28/1), Ten Hag mendapat pertanyaan soal posisi Maguire, apakah Maguire adalah bek tengah kelima?

"Tidak dia bukan pilihan kelima, tapi saya harus mengatakan bahwa itu terserah padanya," kata Ten Hag.

"Dia latihan dengan sangat baik, dia membawa kualitas dan itulah yang saya harapkan dari semua pemain dalam skuat. Dia harus berjuang untuk posisinya dalam skuat. Semua bisa berubah dan mereka juga bisa melakukan sesuatu dengan sangat cepat. Dia menjadi lebih baik dan saya pikir itu tergantung padanya."

Ten Hag kemudian ditanya tentang kenapa dia jarang memainkan Maguire, "Itu tidak sepenuhnya benar. Itu tidak benar. Setelah Piala Dunia, dia seharusnya bermain, tapi dia sakit.

"Tak ada apapun yang bisa saya lakukan tentang itu. Dia tahu itu dan kemudian pemain lain masuk saat kami mendapat laga-laga bagus, dan dia harus menunggu untuk kesempatannya.

"Itu adalah undang-undang sepak bola top level dan seleksi. Kemudian anda harus menunggu kesempatan anda, dan saat ini anda harus bekerja dengan baik untuk membuktikan bahwa kesempatannya ada disana."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Harry Maguire, Man United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-harry-maguire-bukan-bek-tengah-kelima-man-united
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini