Erik ten Hag Enggan Remehkan Kekuatan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 09:12 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan kandang kontra Bournemouth yang akan digelar nanti malam.

Manchester United akan melakoni pertandingan pekan ke-16 Premier League dengan menjamu Bournemouth di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB. Pada laga tersebut, United menjadi tim yang lebih difavoritkan untuk meraih kemenangan. Selain unggul materi pemain, MU pada laga sebelumnya juga berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-1. Terlebih, United mampu mengamankan empat kemenangan dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Meski demikian, Erik ten Hag enggan meremehkan kekuatan the Cherries. Bagi sang manajer, tim arahan Andoni Iraola tersebut merupakan tim yang layak untuk mendapatkan perhatian khusus.

"Saya pikir mereka juga menunjukkan performa yang sangat bagus," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami telah melihat mereka. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dibangun dengan sangat baik, tim itu, [mereka memiliki] pemain-pemain yang mumpuni. Anda harus bermain sebaik mungkin dan seperti yang saya katakan untuk pertanyaan sebelumnya, semua orang akan saling mengalahkan, jadi Anda harus siap 100 persen sebagai sebuah tim untuk laga tersebut, jadi itulah tugas kami, untuk sampai ke sana."

Terakhir, Ten Hag memberikan komentar terkait susunan starter yang akan MU turunkan pada laga tersebut.

"Sebagai seorang manajer, dengan para pelatih saya, dengan staf lainnya, tentu saja Anda selalu memiliki pertimbangan. Kami memperhitungkan segalanya. Namun, seperti yang Anda katakan, pertandingan berikutnya selalu menjadi yang terpenting dan terutama di Premier League ketika semua orang saling mengalahkan. Anda membutuhkan tim yang sangat kuat."

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-enggan-remehkan-kekuatan-bournemouth
426  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini