Erik ten Hag Disarankan Lepas Christian Eriksen

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Jul 2023, 16:15 WIB
Playmaker Manchester United, Christian Eriksen.

Christian Eriksen. (Foto: David Horton - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Mantan striker Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menyarankan agar Erik ten Hag melepas Christian Eriksen demi membuka ruang bagi kedatangan Mason Mount. Agbonlahor menilai Eriksen tak memiliki kualitas yang cukup untuk menjalankan strategi sang manajer di Manchester United.

Dilansir dari Sky Sports, di awal pekan ini Mason Mount dikabarkan akan menuntaskan kepindahannya ke Manchester United dengan menjalani tes medis di Carrington. Kabarnya MU akan menebus Mount dengan harga 60 juta poundsterling dengan rincian 55 juta berupa uang tunai sementara sisanya berupa tambahan bonus. Bukan hanya itu, MU diklaim akan memberikan Mount kontrak jangka panjang berdurasi lima tahun dengan opsi perpanjangan untuk 12 bulan berikutnya.

Menanggapi kedatangan Mount di MU, Gabriel Agbonlahor malah menyarankan agar Erik ten Hag melepas Christian Eriksen. Agbonlahor menilai Eriksen pada musim lalu tampil kurang memukau dan dianggap tak cocok dalam strategi yang diterapkan oleh Ten Hag di MU. Agbonlahor malah menyarankan agar Eriksen dilepas demi membuka ruang bagi Mount.

"Jika boleh jujur, Eriksen tidak bermain dengan baik musim lalu," ujar Agbonlahor kepada Football Insider.

"Dia terlihat seperti tidak memiliki kaki dan tidak bisa merebut bola sebanyak yang diinginkan oleh Ten Hag terutama dalam pertandingan menghadapi Manchester City. Saya pikir dia tampil buruk pada laga itu."

"Mereka membutuhkan kaki - dan Casemiro, Fernandes dan Mount bisa memberikan itu. Mount lebih mobile, bisa mencetak gol - dan dia sangat cocok."

"Saya pikir dia pasti akan menggantikan Eriksen."

"Saya melihat Mount sebagai pemain nomor delapan, daripada bermain melebar. Saya tidak berpikir Eriksen telah melakukan cukup banyak hal untuk bertahan di posisi itu."

Artikel Tag: Christian Eriksen, Manchester United, Mason Mount, Erik ten Hag, Gabriel Agbonlahor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-lepas-christian-eriksen
1706  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini