Erik ten Hag Disarankan Lepas 10 Pemain Manchester United

Penulis: Demos Why
Sabtu 01 Apr 2023, 17:49 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Paul Parker, menyarankan Erik ten Hag untuk melepas 10 pemainnya yang dianggap minim kontribusi. Siapa saja pemain yang dimaksud?

Pada musim panas mendatang, Manchester United diyakini akan menjadi klub Inggris paling sibuk. Pasalnya, MU bukan hanya akan mendatangkan beberapa bintang baru ke Old Trafford namun mereka akan melepas beberapa pemain yang dianggap minim kontribusi.

Menanggapi hal tersebut, Paul Parker menilai Erik ten Hag harus melakukan cuci gudang dengan melepas banyak pemainnya. Parker menilai paling tidak MU harus melepas 10 pemain yang dianggap tak layak berada di skuat The Red Devils.

"Saya akan mengatakan bahwa 10 pemain dari skuad saat ini harus meninggalkan Man United di akhir musim ini," ujar Parker kepada Bettors.

"Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Scott McTominay, Donny van de Beek, Anthony Elanga, Wout Weghorst, Anthony Martial, Jadon Sancho dan Antony semuanya harus meninggalkan klub."

"Dan kemudian kita selalu berbicara tentang pemain seperti Phil Jones, Eric Bailly dan sebagainya yang tak lagi memiliki masa depan di klub."

“Banyak nama yang saya sebutkan tadi sudah jelas tidak mendapatkan menit bermain yang cukup namun ingin mendapatkan kesempatan secara reguler," pungkasnya.

Selain 10 pemain tersebut, Marcus Rashford, Luke Shaw dan David De Gea yang kontraknya akan segera habis tampaknya bakal dipertahankan oleh Man United.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Paul Parker

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-disarankan-lepas-10-pemain-manchester-united
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini