Erik ten Hag Dikritik Gara-gara Parkir Casemiro di Derby Manchester

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Okt 2022, 10:26 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan pemain Tottenham Hotspur, Rafael van der Vaart, mengkritik keputusan Erik ten Hag yang mencadangkan Casemiro di Derby Manchester. Van der Vaart bahkan sampai menyebut keputusan Ten Hag itu sebagai tindakan bodoh.

Casemiro didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun ini. Kehadiran pemain yang sarat pengalaman tersebut diharapkan mampu memberikan dampak besar bagi lini tengah Setan Merah.

Sejak kedatangannya di Old Trafford, dirinya sudah tampil sebanyak empat kali di Premier League tapi tidak pernah bermain sebagai starter. Bahkan saat Manchester United dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 6-3 pada akhir pekan lalu, bintang asal Brasil itu kembali hanya menjalankan peran sebagai pemain pengganti.

Keputusan Erik ten Hag yang kerap mencadangkan Casemiro dan lebih memilih Scott McTominay pada laga itu lantas mengundang kritikan. Salah satunya datang dari Rafael van der Vaart. Saking kesalnya, Van der Vaart telah mengambil keputusan bodoh dengan meninggalkan sang pemian di bangku cadangan pada pertandingan sebesar itu.

"Sejak McTominay bermain sebagai starter, Man United mulai meraih kemenangan sehingga posisinya di tim utama mulai sulit digantikan. Saya melihat ini sebagai tindakan bodoh karena dia [Ten Hag] telah menciptakan masalahnya sendiri," ujar Van der Vaart seperti dilansir dari Manchester Evening News.

Pada laga tersebut, Ten Hag juga mencadangkan Cristiano Ronaldo. Bahkan CR7 sama sekali tak bermain hingga laga usai.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag, Rafael van der Vaart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-dikritik-gara-gara-parkir-casemiro-di-derby-manchester
592  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini