Erik ten Hag Diklaim Turun Kelas Jika Putuskan Gabung MU

Penulis: Demos Why
Kamis 07 Apr 2022, 03:52 WIB
Manajer Ajax Amsterdam, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Peter Lous/BSR Agency)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Gelandang Ajax Amsterdam, Davy Klaassen, memberikan komentar terkait kabar merapatnya Erik ten Hag ke Manchester United pada musim panas mendatang. Jika kepindahan itu terwujud, Klaassen menilai Ten Hag telah turun kelas.

Dalam empat tahun terakhir, Erik ten Hag sukses memoles performa Ajax Amsterdam dan membantu mereka merengkuh beberapa trofi bergengsi. Namun kebersamaan Ten Hag dengan Ajax terancam berakhir pada musim panas mendatang seiring dengan kabar ketertarikan Manchester United untuk menunjuknya sebagai manajer baru pada musim panas mendatang.

Belum lama ini Ten Hag diwartakan sudah terbang ke kota Manchester untuk melakukan wawancara dengan petinggi Setan Merah. Setelah petemuan tersebut, petinggi MU diklaim terkesan dengan semua pemaparan yang disampaikan oleh Ten Hag. Akhirnya muncul dugaan bahwa kepindahan Ten Hag ke MU hanya masalah waktu saja.

Belakangan, Davy Klaassen ikut memberikan komentar terkait kabar akan bergabungnya Ten Hag ke Man United. Klaassen mengaku tak mengerti kenapa pelatih berusia 52 tahun itu tertarik untuk menangani Cristiano Ronaldo dkk. Klaassen menilai Ten Hag akan turun kelas jika menerima tawaran tersebut karena MU saat ini tengah terpuruk.

"Dia [Ten Hag] melakukan pekerjaan yang luar biasa baik di Ajax, dan kita tahu Manchester United sedang hancur-hancuran dalam beberapa tahun terakhir," ujar Klaassen kepada Voetball Primeur.

Lebih lanjut Klaassen berharap Ten Hag akan memutuskan untuk bertahan di Ajax.

"Dia masih bisa bertahan di tim ini. Saya berharap ia akan bertahan," pungkasnya.

Selain Ten Hag, Man United juga dikabarkan tengah melakukan pendekatan dengan manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Davy Klaassen

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diklaim-turun-kelas-jika-putuskan-gabung-mu
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini