Erik ten Hag Diklaim Harapan Terakhir Anthony Martial

Penulis: Demos Why
Sabtu 06 Mei 2023, 10:13 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Legenda Manchester United, Paul Ince, mengklaim bahwa Erik ten Hag merupakan kesempatan terbaik bagi Anthony Martial untuk meraih kesuksesan di Old Trafford.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa dalam beberapa musim terakhir penampilan Anthony Martial di Manchester United mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya striker asal Prancis itu tak berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya.

Namun sejak Man United dilatih oleh Erik ten Hag, penampilan Martial menunjukkan peningkatan meski masih kerap absen karena cedera. Hingga saat ini dia tercatat sudah tampil sebanyak 24 kali di semua kompetisi dengan sumbangan 7 gol dan 3 assist.

Paul Ince sendiri menilai Martial di bawah arahan Ten Hag telah menunjukkan banyak kemajuan. Ince yakin Ten Hag akan mampu mengeluarkan potensi terbaiknya.

"Saya kira Martial adalah pemain yang aneh. Saya selalu mengatakan dalam dua tahun terakhir ketika saya menyaksikannya bermain - ketika dia bermain - dia tidak pernah benar-benar tersenyum," ujar Ince kepada Sky Sports.

"Dia tidak pernah terlihat menikmati permainannya untuk salah satu klub terbesar di dunia. Sekarang, menyaksikan penampilannya saat ini, dia terlihat seperti mendapatkan kembali semangatnya."

"Dia masih melakukan hal-hal yang dia lakukan saat pertama kali datang, Anda tahu? Menaklukkan pemain lawan, mencetak gol, dan ia terlihat bahagia. Tidak ada yang lebih baik daripada memiliki seorang pemain yang bahagia."

"Ia terlihat menikmati bermain di bawah arahan Ten Hag dan ia masih relatif muda. Dia adalah seorang penentu kemenangan pada momen-momen krusial, dia benar-benar seorang pemenang, jadi sekali lagi, dia adalah salah satu pemain lain yang bisa Erik ten Hag kembangkan."

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Erik ten Hag, Paul Ince

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-diklaim-harapan-terakhir-anthony-martial
716  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini