Erik ten Hag: Casemiro Masih Butuh Waktu untuk Adaptasi

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Sep 2022, 05:40 WIB
Gelandang Manchester United, Casemiro.

Casemiro. (Foto: James Williamson - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa dirinya hingga kini belum menurunkan Casemiro sebagai starter. Ten Hag mengakui bahwa pemain asal Brasil itu masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Casemiro didatangkan oleh Manchester United dari Real Madrid pada musim panas tahun ini dengan menghabiskan dana 70 juta poundsterling. Kedatangan gelandang berusia 30 tahun dan sarat pengalaman itu diharapkan mampu menjadi tambahan kekuatan bagi lini tengah Setan Merah.

Namun setelah dua pertandingan berlalu, sang pemain hanya tampil sebagai pengganti. Dirinya belum mampu menggusur posisi Scott McTominay yang masih menjadi pilihan utama Erik ten Hag termasuk saat MU menumbangkan Arsenal 3-1 pada akhir pekan lalu.

Terkait hal tersebut, Ten Hag mengaku memiliki alasan tersendiri mengambil keputusan untuk mencadangkan pemain barunya itu. Ten Hag mengklaim Casemiro masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan Premier League serta gaya permainan yang ingin dia terapkan di skuat Setan Merahdan di sisi lain McTominay menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Christian Eriksen di lini tengah The Red Devils.

"Dia masih baru di tim ini, jadi dia membutuhkan waktu untuk bisa beradaptasi. Dia harus terbiasa dengan gaya permainan sepak bola saya," ujar Ten Hag kepada BBC Sport.

"Di sisi lain, Scott McTominay bermain dengan sangat bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Casemiro, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-casemiro-masih-butuh-waktu-untuk-adaptasi
663  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini