Erik ten Hag: Casemiro dan McTominay Penting Bagi Man United

Penulis: Demos Why
Kamis 06 Okt 2022, 14:49 WIB
Manajer Manchester UNited, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester UNited, Erik ten Hag, mengungkap alasan kenapa dirinya lebih sering menurunkan Scott McTominay ketimbang Casemiro. Apa kata sang manajer?

Pada jendela transfer musim panas tahun ini, Manchester United memutuskan untuk memperkuat lini tengah mereja dengan mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Dengan pengalaman yang dia miliki, MU berharap pemain asal Brasil itu akan mampu memberikan dampak instan bagi lini tengah mereka.

Namun setelah dua bulan berlalu, Casemiro justru masih sering menjadi penghangat bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Scott McTominay yang kerap diduetkan oleh Erik ten Hag dengan Christian Eriksen.

Belakangan, Ten Hag memberikan penjelasan terkait keputusannya lebih memilih McTominay ketimbang Casemiro.

"Setiap kami bermain, kami selalu menurunkan tim terbaik kami, karena kami ingin membentuk budaya yang kompetitif di tim ini," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Masalahnya bukan pada Casemiro, melainkan pada Scott. Ketika dia [McTominay] tidak bermain melawan Brentfrod, kami kalah."

Lebih lanjut Ten Hag juga memastikan bahwa Casemiro tidak akan selamanya menjadi pemain pengganti. Ten Hag meyakini Casemiro tak lama lagi akan bisa diandalkan oleh The Red Devils.

"Casemiro akan memiliki peran yang penting di tim ini. Kami tahu latar belakangnya, anda bisa lihat berapa banyak jumlah trofi yang ia menangkan dan anda bisa melihat mentalitas pemenangnya di setiap sesi latihan," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Casemiro, Scott McTominay

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-casemiro-dan-mctominay-penting-bagi-man-united
759  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini