Erik ten Hag Bikin Keajaiban Jika Bisa Bawa MU Juara di Musim Pertama

Penulis: Demos Why
Kamis 02 Jun 2022, 17:10 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Dean Mouhtaropoulos)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Eks striker Manchester United, Dimitar Berbatov, memberikan komentar terkait ekspektasi yang begitu besar dari fans Setan Merah pada Erik ten Hag. Berbatov menyebut Ten Hag akan membuat keajaiban jika bisa membawa MU langsung juara di musim pertamanya.

Mulai musim 2022/23, Manchester United akan memulai era baru di bawah arahan Erik ten Hag. Pelatih berusia 52 tahun itu diharapkan mampu membawa Setan Merah kembali ke jalur juara jika menilik apa yang dilakukannya bersama Ajax Amsterdam dalam empat musim terakhir.

Namun Dimitar Berbatov mengingatkan fans Man United untuk tidak memiliki ekspektasi yang terlalu tinggi pada sang pelatih. Berbatov menyebut Ten Hag memiliki tugas yang sangat berat. Selain harus membawa MU kembali ke jalur juara, Ten Hag juga harus merombak tim serta mengembalikan mentalitas para pemainnya. Berbatov bahkan menyebut Ten Hag akan membuat keajaiban jika dirinya berhasil membawa Setan Merah menjadi juara Premier League di musim pertama.

"Saya bersemangat menantikan Man United di bawah Erik ten Hag musim depan. Dia pelatih hebat, dia sudah bekerja luar biasa bersama Ajax, dan saya senang dia dipilih," ujar Berbatov kepada Betfair.

"Namun, mari tunggu dan lihat bagaimana cara dia memilih pendekatan, pemain apa yang dia beli dan jual. Hal-hal seperti inilah yang akan memberi sinyal soal bagaimana MU musim depan."

"Bayangkan jika MU bisa menjuarai Premier League di musim pertama Ten Hag, itu bakal jadi sebuah keajaiban. Mari kembali ke realita, itu [juara] tidak akan terjadi, dia butuh waktu. Namun, lolos ke UCL dan meraih trofi bakal jadi pencapaian luar biasa di musim pertamanya."

"Dia harus memberikan sesuatu agar perkembangan terus melaju, semoga dia bisa meraih itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Dimitar Berbatov

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-bikin-keajaiban-jika-bisa-bawa-mu-juara-di-musim-pertama
744  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini