Erik ten Hag Belum Mau Pikirkan Peluang MU Menangkan Piala FA

Penulis: Demos Why
Sabtu 20 Apr 2024, 19:11 WIB
Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa ia belum memikirkan peluang timnya untuk menjadi juara di Piala FA Musim ini. Apa alasannya?

Pada akhir pekan ini, Manchester United akan menghadapi pertandingan yang sangat penting. Mereka dijadwalkan akan tampil di babak semifinal Piala FA dengan menghadapi Coventry City di Wembley Stadium, Minggu (21/4) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Erik ten Hag ditanya terkait peluang Man United untuk memenangkan kompetisi tersebut. Ten Hag mengaku belum memikirkannya karena untuk saat ini ia hanya fokus pada aga kontra Coventry dan berusaha untuk meraih kemenangan demi lolos ke laga final.

"Anda harus selalu melihat situasi yang harus kami hadapi, namun saat ini saya tidak memikirkan hal tersebut. Saya berpikir tentang hari Minggu, tentang bagaimana kami mengalahkan Coventry City. Ini semua tentang hal ini dan sisanya untuk nanti. Kami sedang merencanakan untuk musim depan, namun untuk saat ini, semuanya adalah tentang laga di hari Minggu," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Tribal Football.

"Musim lalu adalah musim lalu. Kami ingin meraih prestasi setiap musim, kami ingin memenangkan trofi, kami memiliki peluang besar karena kami berada di babak semifinal, namun ini adalah tantangan yang sangat besar. Kami tahu semua masalah dan selalu ketika Anda memiliki begitu banyak masalah, Anda harus menemukan solusi, jadi pada hari Minggu kami akan menemukan solusi dan kami ingin melaju ke final."

MU sendiri memiliki modal yang bagus di kompetisi ini di mana pada musim lalu mereka lolos ke babak final. Hanya saja mereka dikalahkan oleh Manchester City yang sukses merengkuh treble yang sangat bersejarah.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Coventry City, Piala FA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-belum-mau-pikirkan-peluang-mu-menangkan-piala-fa
1614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini