Erik ten Hag: Andre Onana Kiper Terbaik Kedua di Premier League

Penulis: Demos Why
Sabtu 02 Des 2023, 14:50 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Seskim Photo/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, kembali memberikan pembelaan kepada Andre Onana yang kembali mendapatkan banyak kritikan belakangan ini.

Bukan rahasia lagi bahwa sejak bergabung dengan Manchester United dari Inter Milan di musim panas tahun ini, Andre Onana harus menghadapi masa-masa sulit. Kiper asal Kamerun tersebut hingga saat ini belum menunjukkan penampilan yang mengesankan bahkan kerap melakukan kesalahan fatal yang membuat timnya kehilangan poin yang sangat penting. Terakhir, Onana melakukan dua kesalahan fatal sehingga MU harus puas bermain imbang 3-3 di markas Galatasaray.

Menanggapi performa Onana di awal musim ini, Erik ten Hag mengaku puas. Bahkan sang manajer mengklaim Onana saat ini sebagai penjaga gawang terbaik kedua di Premier League. Ten Hag juga yakin Onana akan bisa melewati masa-masa sulit di Old Trafford.

''Jika Anda menganalisisnya dengan baik, maka Anda akan melihat bahwa ia adalah penjaga gawang terbaik kedua di Premier League, berdasarkan statistik. Pertahanan yang ia lakukan di bawah mistar gawang adalah yang terbaik kedua di Premier League. Jadi, ya, dia bermain dengan baik, tetapi dia juga tahu bahwa, di Liga Champions, dia telah membuat beberapa kesalahan. Namun, secara keseluruhan, dalam lima bulan pertama, ia bermain dengan sangat baik," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

''Anda juga tahu karena Anda telah melihat bagaimana dia bereaksi setelah penampilan buruk, seperti yang dia lakukan setelah pertandingan menghadapi Munich. Kemudian setelah itu, saat menghadapi Burnley, ia tampil luar biasa. Dia memiliki karakter yang kuat, kepribadian dan dia akan menghadapinya."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-andre-onana-kiper-terbaik-kedua-di-premier-league
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini