Erik ten Hag: Andre Onana Bakal Tebus Kesalahannya

Penulis: Demos Why
Kamis 21 Sep 2023, 09:13 WIB
Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, meyakini bahwa Andre Onana akan bangkit usai melakukan blunder di laga kontra Bayern Munich.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengecewakan saat mereka melakoni pertandingan pertama babak penyisihan Grup A Liga Champions. Pasalnya, pada saat tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena, Kamis (21/9) dini hari WIB, the Red Devils kalah dengan skor tipis 4-3. Adapun empat gol kemenangan Die Roten dicetak oleh Leroy Sane, Serge Gnabry, Harry Kane dan Mathys Tel. Sementara tiga gol balasan United dicetak oleh Rasmus Hojlund dan sepasang gol dari Casemiro.

Sesaat setelah laga usai, Andre Onana memberikan komentarnya. Onana menilai kekalahan yang diterima oleh timnya tak bisa lepas dari kesalahan yang ia lakukan khususnya pada gol pertama Bayern yang dicetak oleh Sane.

Erik ten Hag tak menampik kesalahan yang dilakukan oleh Onana di laga itu. Namun sang manajer mengaku yakin Onana akan bangkit dan menebus semua kesalahannya.

"[Dalam] sepak bola secara keseluruhan, [akan] selalu ada kesalahan dan ini adalah salah satu kesalahan," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Jadi kami juga tidak membuatnya menjadi lebih besar dari itu."

"Ini bukan hanya Andre dan kemudian, setelah itu, dia melakukan, di babak kedua, penyelamatan yang bagus untuk kami dan dia menunjukkan kapabilitas dan kemampuannya."

"Dia akan bangkit kembali, dan dia adalah pemain yang sangat penting."

''Bagus bahwa ia melakukan hal tersebut, namun ini adalah tentang tim. Selalu ada kesalahan yang dibuat, tetapi Anda harus bangkit kembali sebagai sebuah tim. Ketika Anda mencetak tiga gol sebagai Man United sekali lagi, dan satu pemain melakukan kesalahan seperti itu, maka selesai sudah, hilang sudah."

"Itulah yang kami, sebagai sebuah tim, kami harus percaya bahwa kami selalu bisa bangkit kembali. Malam ini kami menunjukkannya, bahwa jika Anda tetap berada di dalam permainan dan berjuang untuk diri Anda sendiri di dalam permainan, dan harus terus melaju, bahkan setelah melakukan kesalahan."

Artikel Tag: Andre Onana, Manchester United, Erik ten Hag, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-andre-onana-bakal-tebus-kesalahannya
182  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini