Erik ten Hag Akui Performa MU Masih di Bawah Standar

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Nov 2022, 04:59 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Matthew Lewis)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, sama sekali tak menampik bahwa performa Setan Merah masih jauh di bawah standar jika ingin menjadi tim papan atas. Namun sang manajer mengklaim saat ini MU mulai menunjukkan tanda-tanda mengalami peningkatan performa.

Manchester United terakhir kali menjadi juara Premier League pada tahun 2013 atau tahun terakhir Sir Alex Ferguson menjabat sebagai manajer tim sebelum memutuskan pensiun dari dunia sepak bola. Sejak saat itu, United belum pernah menjadi yang terbaik kembali di Liga Inggris. Bahkan hanya untuk lolos ke Liga Champions saja harus mereka lakukan dengan susah payah. Parahnya, sejak tahun 2017 lalu, MU hingga kini belum meraih satu pun trofi.

Erik ten Hag yang ditunjuk sebagai pelatih baru Man United pada musim ini tak menampik bahwa performa timnya masih jauh di bawah standar untuk menjadi tim papan atas. Meski demikian, sang manajer menilai timnya saat ini mulai menunjukkan tanda-tanda peningkatan.

"Sejak awal saya sudah tahu bahwa ini proses yang mendebarkan tetapi juga sulit karena menurut saya Manchester United jauh di bawah standar jika ingin menjadi tim top," ujar Ten Hag kepada ESPN.

"Kalau bicara soal semangat, ada satu hal yang saya sadari di sini. Dalam sejarah Man United, Man United memenangkan banyak gelar, banyak trofi, dan itu selalu berkat tim, semangat tim, dan semangat juang," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-performa-mu-masih-di-bawah-standar
529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini