Erik ten Hag Akui Luke Shaw Punya Peran Penting di MU

Penulis: Demos Why
Sabtu 09 Des 2023, 09:35 WIB
Luke Shaw.

Luke Shaw. (Foto: James Gill - Danehouse)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, mengakui bahwa Luke Shaw memiliki peran yang sangat penting dan begitu menunjang penampilan timnya dia atas lapangan.

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa Luke Shaw sempat menepi sejak akhir Agustus lalu. Sejak saat itu ia harus absen dalam 10 pertandingan di Premier League akibat cedera di bagian otot perutnya. Namun, dalam tiga laga terakhir MU di Premier League, Shaw selalu tampil sebagai starter serta memberikan dampak positif bagi timnya dengan mempersembahkan dua kemenangan dan sekali kalah.

Menanggapi kembalinya Shaw ke tim utama Manchester United, Erik ten Hag mengaku sangat lega dan bahagia. Bagi Ten Hag, Shaw merupakan sosok pemain yang hebat dan memiliki peran penting bagi skuat Setan Merah.

"Dia adalah pemain yang dapat dikembangkan oleh pemain lain. Ia memberikan keyakinan dan kepercayaan diri kepada para pemain lain. Rekan-rekan setim di sekelilingnya merasa nyaman. Ia akan menghadapi situasi-situasi sulit, dan ia akan mengatur serta mengambil inisiatif untuk berkreasi. Ia benar-benar memperkuat tim," ujar Ten Hag dilansir dari laman resmi Man United.

"Jadi, yang pertama adalah kehadirannya, kepribadiannya, tetapi juga, ia memiliki kemampuan dengan fisiknya, ia sangat kuat, [ia] juga memiliki teknik, sangat bagus. Ia adalah pemain dengan profil tinggi, jadi kami sangat gembira ia bisa kembali bergabung,"tutup sang manaje.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Erik ten Hag

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-luke-shaw-punya-peran-penting-di-mu
327  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini