Erik ten Hag Akui Kalahkan Livverpool di Anfield Bukan Misi Mudah

Penulis: Demos Why
Sabtu 04 Mar 2023, 07:19 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait pertandingan tandang kontra Liverpool yang akan digelar pada akhir pekan ini. Ten Hag mengakui bahwa mencuri kemenangan di Anfield bukan misi yang mudah bagi timnya.

Manchester United akan menghadapi Liverpool dalam pertandingan lanjutan Premier League 2022/23 pada pekan ke-26. Pertarungan sengit antara kedua tim bakal berlangsung di Anfield, Minggu (05/03) malam WIB.

Meski The Reds sempat mengalami masa sulit di awal tahun, penampilan mereka di Premier League semakin membaik dan tim tuan rumah akan berusaha kembali mengejar posisi empat besar di klasemen. Sementara itu, Man United baru saja meraih trofi Carabao Cup dan berhasil mengakhiri puasa gelar selama enam tahun.

Kiprah Setan Merah di kandang Old Trafford memang sangat mengesankan, di mana mereka hanya kehilangan empat poin sejak kekalahan di awal musim melawan Brighton. Namun, mereka masih kesulitan meraih kemenangan saat bermain di kandang tim-tim elit Liga Inggris. Oleh karena itu, pelatih Erik Ten Hag mengingatkan skuadnya untuk siap menderita saat tandang ke Anfield.

"Itu adalah langkah berikut yang harus kami lakukan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari Manchester Evening News.

"Saya menantikannya, saya tahu suasananya, atmosfernya akan luar biasa. Ini akan menjadi laga yang tidak bersahabat bagi kami, dan kami menyukainya."

"Tentu saja ini adalah sebuah ujian. Tapi kami menghadapi Liverpool dan kami sangat menantikannya, saya tahu para pemain ini, skuat saya, tim saya akan siap untuk pergi dan bertarung, pergi dengan percaya diri, tetapi kami tahu itu akan sulit."

"Kami tahu kami harus menderita, kami harus berkorban untuk mendapatkan hasil yang bagus," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-ten-hag-akui-kalahkan-livverpool-di-anfield-bukan-misi-mudah
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini