Erik Lamela Tak Sabar Jalani Karier Barunya di Sevilla

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 27 Jul 2021, 16:51 WIB
Erik Lamela mengaku tak sabar untuk memulai karier barunya di Liga Spanyol bersama Sevilla / via Sevilla Official

Erik Lamela mengaku tak sabar untuk memulai karier barunya di Liga Spanyol bersama Sevilla / via Sevilla Official

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain asal Argentina yaitu Erik Lamela, mengaku tak sabar untuk menjalani karier barunya bersama Sevilla usai pindah dari Tottenham Hotspur.

Erik Lamela resmi hijrah ke Spanyol musim panas ini setelah ia menjadi bagian dari kesepakatan transfer Tottenham untuk menebus Bryan Gil di harga 25 juta Euro.

Transfer ini pun kemudian sekaligus mengakhiri masa bakti Lamela untuk Spurs yang sudah delapan tahun belakangan ini ia bela.

Namun eks pemain AS Roma ini mengaku sudah siap menyambut tantangan baru di Sevilla dan sangat antusias dengan karier barunya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Ini pertama kalinya saya ke sini. Saya belum pernah ke sini sebelumnya dan stadion di sini begitu megah," ucap Lamela kepada Marca ketika pertama kali menginjakkan kakinya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

"Saya sangat senang berada di sini. Ketika kecil dulu saya sebenarnya pernah main di sini. Namun pada akhirnya kesempatan itu baru datang lagi saat ini."

Pada musim lalu, Sevilla berhasil memecahkan rekor klub usai mampu mengumpulkan 77 poin dari 38 pertandingan di La Liga.

Lamela mengaku ingin membantu Los Rojiblancos meraih hasil yang lebih baik dari raihan poin tersebut serta berhasrat untuk mempersembahkan gelar bagi tim asal Andalusia ini.

"Klub sudah memenangkan banyak gelar dan itu merupakan pencapaian yang bagus," lanjutnya.

"Secara pribadi saya datang ke sini untuk membantu tim sebisa mungkin. Saya juga memiliki target untuk keluar sebagai juara dan semoga saja kontribusi saya bisa membuat klub menjadi jauh lebih besar," tutup pemain 29 tahun ini.

Artikel Tag: Erik Lamela, Sevilla, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/erik-lamela-tak-sabar-jalani-karier-barunya-di-sevilla
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini