Eric Garcia Tegaskan Siap Bermain di Posisi Mana Saja

Penulis: Senja Hanan
Minggu 02 Apr 2023, 23:00 WIB
Bek Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Eric Garcia. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Eric Garcia until pertama kalinya bermain di posisi gelandang saat mengalahkan Elche 4-0.. Meski tidak bermain di posisinya, dia mengaku rela berkorban demi bisa bermain.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Xavi Hernandez sengaja menggeser Eric Garcia ke tengah. Dia memulai bersama Sergi Roberto dan Gavi di lini tengah saat melawan Elche dan tampil solid. Garcia mengaku siap bermain di posisi mana saja yang diinginkan sang pelatih.

“Saya senang dengan kemenangan untuk tim. Kami tahu bahwa Elche berada dalam situasi yang sulit dan memiliki manajer baru. Kami senang kami menyelesaikan pekerjaan ini,” katanya.

“Membantu tim dan melakukan apa pun yang diminta manajer, saya senang melakukannya. Beberapa hari terakhir saya berlatih di posisi itu. Saya sedikit lebih lelah bermain di lini tengah daripada di pertahanan."

“Saya akan bermain di mana pun manajer meminta saya. Posisi saya di bek tengah tetapi jika saya harus bermain di lini tengah, saya senang melakukannya. Saya tahu saya bisa bermain di sana." “Manajer memberi tahu kami di awal musim bahwa kami semua akan menjadi penting. Kami memiliki pertandingan yang sangat penting pada hari Rabu dan kami harus dapat mengistirahatkan para pemain. Kami harus keluar dan membantu lencana dan tim.” Barcelona sekarang mengalihkan perhatian mereka ke pertandingan tengah pekan melawan Real Madrid di semifinal Copa del Rey. Pasukan Xavi unggul 1-0 dari leg pertama di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Barcelona, Eric Garcia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-garcia-tegaskan-siap-bermain-di-posisi-mana-saja
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini