Eric Dier Berikan Pujian Khusus Pada Cristian Romero

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Okt 2021, 21:53 WIB
Dier memberikan pujian khusus pada Romero

Romero dan Eric Dier

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Eric Dier memberikan pujian khusus pada defender baru Tottenham, Cristian Romero setelah dua bulan bersama dan bermain dalam tiga pertandingan hingga sejauh ini. Ia yakin klub London utara telah merekrut pemain istimewa.

Bek tengah asal Argentina, Cristian Romero bergabung dengan Tottenham pada 6 Agustus lalu setelah mendapatkan gelar defender terbaik di Serie A musim 2020/21 setelah membantu Atalanta lolos ke Liga Champions dan juga negaranya menjuarai Copa America untuk kali pertama sejak 1994 lalu.

Kini ia mulai beradaptasi dengan baik di klub barunya, Tottenham dan ia berperan penting dalam kemenangan timnya atas Aston Villa akhir pekan lalu, dalam kesempatan keduanya bermain penuh selama 90 menit di Premier League.

Eric Dier telah menjadi starter untuk kali ketiga bersama Romero dan ia mengungkapkan pendapatnya mengenai rekan barunya tersebut.

“Cristian pemain yang bagus, menurut saya ia akan menjadi pemain yang fantastik untuk klub ini,”ujar sang defender via laman resmi klub.

“Saya menyukai caranya bermain, sangat menarik untuk disaksikan dan ia sngat menyenangkan diajak bermain, ia sangat agresif, sangat mengandalkan kaki depannya dan sangat cerdas dengan caranya menggunakan tubuhnya, cara ia membaca pertandingan.

“ia tajam, dan sangat cepat mengeksekusi, ia sangat lihai dalam mengambil bola dan menggunakan sudut yang berbeda.”

Sementara Dier dkk akan kembali beraksi di Premier League pada Minggu 17 Oktober mendatang melawan tuan rumah, Newcastle United di St James’s Park.

Artikel Tag: Dier, Cristian Romero, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/eric-dier-berikan-pujian-khusus-pada-cristian-romero
1333  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini