Enzo Maresca Komentari Kemenangan Leicester atas Bournemouth

Penulis: Demos Why
Rabu 28 Feb 2024, 07:25 WIB
Enzo Maresca.

Enzo Maresca. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala FA: Manajer Leicester City, Enzo Maresca, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya atas Bournemouth pada putaran kelima Piala FA musim ini.

Hasil mengejutkan terjadi pada pertandingan putaran kelima Piala FA musim ini. Pasalnya, saat Leicester City yang notabene tampil di kasta kedua sepak bola Inggris meraih kemenangan saat tandang ke markas Bournemouth. Pada laga yang digelar di Vitality Stadium, Rabu (28/2) dini hari WIB, the Foxes meraih kemenangan dengan skor 1-0 berkat gol yang dicetak oleh Abdul Fatawu di menit ke-105usai memanfaatkan assist yang diberikan oleh Kelechi Iheanacho.

Enzo Maresca mengaku puas dengan kemenangan ini. Namun sang manajer mengingatkan timnya untuk tidak berlebihan menanggapi kemenangan tersebut. Maresca meminta pasukannya untuk langsung mengalihkan fokus dan mempersiapkan diri menghadapi laga kandang kontraQueen Park Rangers yang akan digelar pada akhir pekan mendatang.

"Ini adalah kemenangan yang bagus dan pertandingan yang bagus," kata Maresca saat diwawancara oleh BBC Sport.

"Saya tidak berpikir kemenangan malam ini menunjukkan bahwa kami berada di level Premier League atau jika kami kalah maka kami tidak berada di level Premier League. Itu hanyalah sebuah pertandingan. Malam ini kami menunjukkan level kami dan kami bahagia."

"QPR pada hari Sabtu [di liga] adalah hal yang paling penting saat ini," tutup mantan asisten Pep Guardiola tersebut.

Artikel Tag: Enzo Maresca, Leicester City, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-maresca-komentari-kemenangan-leicester-atas-biurnemouth
183  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini