Enzo Fernandez Ungkap Ambisinya Bersama Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 03 Feb 2023, 21:00 WIB
Enzo Fernandez menyelesaikan transfer yang rumit ke Chelsea

Enzo Fernandez menyelesaikan transfer yang rumit ke Chelsea. (Foto: Darren Walsh/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang asal Argentina, Enzo Fernandez, ingin membawa Chelsea ke 'level selanjutnya' setelah menuntaskan transfer yang memecahkan rekor ke Stamford Bridge menjelang penutupan jendela transfer Januari.

The Blues menjadikan pemenang Piala Dunia 2022 itu sebagai rekrutan termahal di sepak bola Inggris ketika mereka merekrutnya dari Benfica dalam kesepakatan senilai 107 juta pound sterling.

Enzo Fernandez baru bergabung dengan Benfica musim panas lalu tetapi meningkatkan reputasinya di Qatar, di mana ia dinobatkan sebagai pemain muda terbaik Piala Dunia 2022 setelah mengantarkan Argentina keluar sebagai juara.

Pemain berusia 22 tahun itu telah menandatangani kontrak delapan setengah tahun di Stamford Bridge dan mengatakan dia berniat membawa Chelsea ke level baru. The Blues memenangkan banyak trofi Premier League dan Liga Champions di era Roman Abramovich tetapi mengalami musim yang buruk, merosot ke urutan 10 di klasemen saat ini.

"Saya sangat senang dengan kesempatan yang diberikan Chelsea kepada saya dan saya akan memberikan segalanya untuk mencapai tujuan klub," kata Fernandez kepada situs resmi Chelsea. "Sebagai pemain dan pribadi, saya menawarkan energi yang baik, getaran yang baik dan saya akan memberikan segalanya, dan mendukung rekan satu tim saya untuk menjadikan mereka lebih baik.

"Chelsea adalah klub besar, klub yang selalu berjuang untuk trofi dan telah memenangkan Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir. Bersama-sama, kami akan berupaya mencapai semua yang diinginkan klub dan membawanya ke level berikutnya.

"Saya dan keluarga saya sangat senang berada di sini di London dan dapat menikmati kota ini. Saya pikir ini kota yang sangat indah, jadi kami akan menikmatinya dan bersenang-senang.

"Saya belum pernah bermain melawan rekan satu tim baru saya dan saya belum memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan mereka, tetapi saya tahu siapa mereka dan saya tidak sabar untuk bekerja dengan mereka semua!"

Fernandez adalah salah satu dari delapan pemain baru didatangkan The Blues selama jendela transfer musim dingin, menyusul David Datro Fofana, Andrey Santos, Benoit Badiashile, Joao Felix, Mykhaylo Mudryk, dan Noni Madueke. Malo Gusto juga diboyong dari Lyon tetapi bek kanan itu dipinjamkan kembali ke klub Prancis hingga akhir musim.

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-fernandez-ungkap-ambisinya-bersama-chelsea
640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini