Enzo Fernandez dan Moises Caicedo Tetap Optimis dengan Masa Depan Chelsea

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 04 Nov 2023, 16:30 WIB
Enzo Fernandez dan Moises Caicedo

Enzo Fernandez dan Moises Caicedo. (Foto: Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Enzo Fernandez dan Moises Caicedo memprediksi bahwa Chelsea akan menjadi salah satu tim terbaik di Premier League, namun mereka menegaskan pentingnya kesabaran untuk mencapai level tersebut.

Hal ini terjadi ketika proyek baru di London barat dimulai dengan lambat, terlepas dari aktivitas transfer klub. Lebih dari 1 miliar pound sterling telah dihabiskan oleh kepemilikan baru BlueCo, dengan strategi transfer yang dibangun di atas talenta muda yang memiliki ruang untuk berkembang.

Di antara pengeluaran terbesar mereka adalah untuk Moises Caicedo yang menelan biaya 115 juta pound sterling, serta Enzo Fernandez yang bernilai 105 juta pound sterling. Harapannya adalah bahwa mereka akan dapat menjadi jangkar di lini tengah untuk tahun-tahun mendatang.

Dengan pengeluaran besar tersebut, ada beberapa hasil dan penampilan yang mengecewakan, dengan Chelsea finis di posisi terendah sepanjang masa di Premier League musim lalu di urutan ke-12. Mauricio Pochettino ditugaskan untuk membalikkan keadaan, namun tiga kemenangan, tiga hasil imbang, dan empat kekalahan membuat mereka berada di peringkat 11 untuk saat ini.

Pochettino memberikan pesan yang jelas kepada para penggemar untuk tetap mendukung tim awal pekan ini, dan Fernandez serta Caicedo yakin Chelsea pada akhirnya akan kembali menjadi tim elite di Premier League.

Berbicara dalam acara Big Interview di Sky Sports, Fernandez mengatakan: "Saya pikir kami akan menjadi salah satu tim terbaik di Premier League... Saya tidak tahu kapan, tidak sekarang, tetapi saya pikir melalui kerja keras kami akan melakukannya, kami akan mencapainya."

Hal tersebut didukung oleh rekannya di lini tengah, Caicedo, yang menambahkan: "Saya setuju 100%... Seperti yang dikatakan Enzo, ini akan membutuhkan waktu dan mereka yang tidak percaya pada kami pada akhirnya akan menyaksikannya."

Artikel Tag: Enzo Fernandez, Moises Caicedo, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/enzo-fernandez-dan-moises-caicedo-tetap-optimis-dengan-masa-depan-chelsea
525  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini